Community News

Kamis, 13 Dec 2012 - hondacommunity.net

Keunggulan Utama CB150R

Setelah resmi diluncurkan di sirkuit Sentul,Bogor, Jawa Barat (12/12), pihak AHM membongkar keunggulan produk terbarunya, Honda CB 150R. Setidaknya ada tiga aspek yang dikedepankan AHM. Yusuke Hori, President Director AHM  mengatakan Honda CB 150R menghasilkan kombinasi terbaik dari kinerja tinggi dan konsumsi bahan bakar efisien. 

Desain terkini 
Karakter tajam yang ditunjukkan Honda CB 150R Streetfire berasal dari desain speedy shape dan ramping. Garis desain pun seirama dan mengalir dari lampu depan hingga sepatbor belakang. Ini menunjang tampilan keseluruhan yang spoty dan agresif. 

Performa tinggi
Mesin DOHC 4 langkah dengan 4 katup berkapasitas 150cc menjadi andalan Honda CB 150R. Dengan paduan transmisi enam kecepatan motor naked-sport ini mampu menyemburkan tenaga 17,00 ps dan torsi 13,1 Nm. 

Alhasil, kecepatan tertinggi yang dicapainya adalah 122 km/jam dengan akselerasi 0-200 meter dalam waktu 10,6 detik. 

Irit bahan bakar
Mesin apik yang disematkan pada Honda CB 150R juga dibekali teknologi PGM-FI yang mampu mengefisiensi bahan kabar. Sistem suplai bahan bakar ini memiliki injektor canggih yang menghasilkan ukuran partikel bbm terkecil di dunia karena pembakaran udara dan bbm yang sempurna.  

Tak hanya itu, mesin ini juga ramah lingkungan dengan emisi gas buang standar Euro 2). 

"Kami telah berusaha memperluas produk-produk PGM-FI di tahun ini, tetapi upaya kami untuk lingkungan tidak hanya akan berhenti disini. Untuk melanjutkan deklarasi FI, kami akan terus memberikan produk injeksi yang ramah lingkungan tahun depan," kata Yusuke Hori, President Director AHM.

→ Artikel Lainnya

Komentar (0)

Tinggalkan Komentar

Untuk mengirimkan komentar anda harus login terlebih dahulu,
Klik di sini untuk login
gallery