NEWS
DETAILS
Sabtu, 14 Jul 2018 11:34 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 14 Juli 2018 - "Karena besarnya minat offroad, Wahana kini rutin gelar kegiatan touring trabasan yang diikuti konsumen dan pecinta adventure,” kata ASW.

Demikian kutipan Agus Sigit Wicaksono (ASW) selaku PIC Community Development, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer motor Honda Jakarta Tangerang.

Sigit juga menambahkan Roadventure ini bagian dalam rangka menyambut gelaran balap dunia Motorcross MXGP yang digelar dua kota di Indonesia, yakni Bangka Belitung dan Semarang.

Petikan tersebut juga diungkap Sigit dalam gelaran acara 'Honda Roadventure CRF150L’ pada hari Minggu (08/07/2018) lalu, di salah satu lokasi offroad Hambalang, Bogor Jawa Barat.

Kegiatan jelajah sekaligus jajal performa Honda CRF150L bertema ‘ Honda Roadventure CRF150L’  ini diawali dengan kegiatan ‘trabas’ bareng dengan jajal beragam rute khas off road Hambalang.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Dalam kegiatan ini diikuti tidak hanya anggota komunitas dan konsumen semata, Wahana juga sengaja mengajak penyuka motor off road selain Honda CRF150L. Hal tersebut dilakukan dalam rangka mengenalkan karakter sekaligus kemampuan Honda CRF150L kepada ‘penggila’ adventure diatas roda dua.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK