NEWS
DETAILS
Jumat, 23 Nov 2018 12:34 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 23 November 2018 - Banyak brand ternama pendukung acara Honda Bikers Day 2018, di Lapangan Ketapang Doyong, Pangandaran. (17/11/2018).

Salah satunya dari perusahaan pembiayaan kredit motor Honda, WOM Finance dan FIF Astra yang segarkan biker Honda dengan layanan dan kegiatan dilokasi acara HBD.

Antrian panjang para bikers peserta HBD terlihat di booth WOM Finance. Hadir posisi tenda sebelah kiri panggung utama HBD, WOM berikan buah-buahan dengan cuma-cuma.

(Foto : Fr)

Hanya dengan menyebutkan data nama, komunitas dan nomor telepon pribadi. Bikers bebas memilih salah satu buah dengan bonus senyum ramah sales promotion girls yang bikin segar.

Sedangkan di tenda FIF Astra, bikers Honda peserta HBD hanya menunjukan identitas diri atau surat ijin mengemudi, berhak mendapatkan satu kupon untuk mengikuti salah satu permainan.

(Foto : Fr)

Di tempat booth perusahaan pembiayaan Astra grup ini. Bikers yang antri, dapat memilih dua jenis permainanan yang berhak mendapatkan hadiah pilihan seperti mug, kaos dan gratis minuman dingin atau kopi.

Pokoknya seru, berburu merchendise dengan datengin standnya, ikutin permainan dan dapetin hadiahnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK