NEWS
DETAILS
Sabtu, 16 Sep 2017 12:45 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 16 September 2017 - Kopi darat atau disebut Kopdar. Ngobrol, ngopi becanda bareng bisa melepas penat karena kesibukan sehari-hari.

Begitu juga dengan Honda Pcx Club Indonesia (HPCI) chapter Jakarta, dengan suasana santai cair dan penuh keakraban. HPCI Jakarta kopdar setiap malam Sabtu di depan ex Taman Ria Senayan.

Seperti biasa di dalam kopdar ada forum membahas kegiatan yang akan dilaksanakan, salah satu diantaranya dalam waktu dekat ini adalah Musyawarah Nasional (Munas) HPCI.

Terkait dengan Munas HPCI, akan dilaksanakan pada tanggal 23-24 September 2017 di Pangandaran Jawa Barat. Madsantri atau akrab di panggil pak bro Hasan, mengungkapkan harapannya di Kopdaran (15/9) kemarin.

"Saya menjabat Ketua Umum HPCI udah 2 periode, harapannya sih ntar di Munas ada pengganti saya. Biar regenerasi berjalan, biar ngga identik gitu. Takutnya.. HPCI ya pak Hasan, itu yang saya ngga pengenin".

Apapun hasilnya semoga pilihan yang terbaik. Selamat bermusyawarah, semoga harapannya di denger sama temen-temen yang laen.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK