NEWS
DETAILS
Senin, 22 Jan 2018 11:12 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 22 Januari 2018 - Bersama konsumen loyalnya yang tergabung dalam komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI), WMS memanjakannya dengan menggelar Honda PCX 150 Vacation.

PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer Honda Jakarta Tangerang, juga mengajak komunitas lainnya diantaranya Honda Vario Club (HVC) Jakarta untuk memeriahkan acara ini.

Honda PCX 150 Vacation diawali dengan touring mengambil titik kumpul dari dealer Honda TDM Tebet, Jakarta. Perjalanan berakhir di Cisarua Bogor Jawa Barat, (20-21/1) kemarin. 

(Foto : ASW)

Sebagai bentuk kepedulian yang tergabung dalam komunitas Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) ini, secara bersamaan para bikers yang mengikuti Honda PCX 150 Vacation melakukan aksi bhakti sosial.

Dalam bentuk kepedulian terhadap lingkungan, acara tersebut dengan cara penanaman pohon dan memberikan kepedulian terhadap sesama dengan santunan kepada Yatim Piatu di warga sekitar.

(Foto : ASW)

Untuk semakin mempererat kebersamaan antar pengguna sepeda motor Honda, hadir pula kegiatan outbound games bagi para peserta.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK