NEWS
DETAILS
Rabu, 21 Feb 2018 20:26 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 21 Februari 2018 - Hujan yang mengguyur di lokasi acara tidak mematakan semangat ribuan bikers untuk hadir di acara hari jadinya CBCL yang ke-15 tahun. 

Lapangan Sidorejo Lampung Timur, ramainya tumpah sampai diluar acara. Lapangan bola ini juga menjadi pusat dan puncak acara 15 tahun perayaan komunitas CB Classic Lampung, pada hari Sabtu (17/2/2018) kemarin.

Sekitar 400 komunitas dan 12.000 bikers ikut hadir di acara ulang tahun CB Club Lampung ini. Tidak hanya dari Lampung saja, melainkan juga dari bikers pulau Jawa dan Sumatera. Ramenya pecah bro..!!

Sebelumnya puncak perayaan, pagi harinya kegiatan diisi dengan turing ke lokasi wisata sejarah Taman Purbakala Pugung Raharjo dan bakti sosial menyerahkan santunan kepada Yatim piatu dan donor darah.

15 tahun berdirinya CBCL juga menghadirkan kontes motor Honda CB Classic, adapun yang dilombakan menurut keunikan dan ke khasan dari Honda CB klasik. Kontes tersebut juga diikuti oleh peserta dari berbagai daerah dan komunitas selama acara berlangsung.

"Kita tidak menyangka akan kehadiran teman-teman bikers sebanyak ini, info yang didapat dari panitia yang mengurusi registrasi sekitar 400 komunitas dan 12.00 bikers yang hadir," ungkap Gede Sastrawan selaku ketua Umum CB Classic Lampung. 

(Foto : Fd)

"Acara ini juga merupakan acara yang kita buat meriah karena setiap lima tahun sekali CB Club Lampung membuat acara yang dipusatkan di Lampung Timur sebagai tempat lahirnya CB Club Lampung, selain memang setiap chapter punya acara masing-masing," ujar Gede Sastrawan di sela acara

Gede menambahkan, saat ini CB Club Lampung memiliki 26 chapter yang tersebar di 15 Kabupaten/kota di Lampung dengan jumlah member sekitar 1600 member. Dan acara ini juga bisa dibilang menjadi acara besar komunitas motor yang ada di Lampung.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK