NEWS
DETAILS
Kamis, 08 Mar 2018 22:06 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 8 Maret 2018 - Ukuran diameternya tidak seberapa, namun Ketum Ibay berusaha membagikan 'potongan kue' secara adil dan merata buat klub yang hadir. 

Perwakilan pengurus klub yang hadir semuanya mendapatkan potongan kue, diantara salah satunya penyerahan simbolis kepada Ketua Umum Honda Revo Club (HRC) Jakarta, yakni bro Saipudin.

'Potongan Kue' disimbolisasikan sebagai pemersatu, wujud syukur atas hari ulang tahun AHJ ke-9 tahun, pada (8/3) Kamis dini hari, bertempat di Taman Pakubuwono Jakarta Selatan.

HUT AHJ kali ini dengan mengangkat tema 'Kebera9aman Jadi Pemersatu', acara dihadiri oleh anggota klub, para dewan pendiri, para mantan Ketua Presidium dan PIC Community Wahana Makmur Sejati. 

(Foto : AHJ)

Atas hadiah potongan kue nya, Ketum Saipudin mengucapkan selamat dan harapannya "Saya mewakili HRC Jakarta, selamat atas bertambahnya usia AHJ yang ke-9 tahun. 

Semoga semakin solid, makin guyub, menjadi panutan Paguyuban dan pastinya semakin bermanfaat buat anggotanya dan masyarakat pada umumnya." tutup Saipudin

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK