NEWS
DETAILS
Jumat, 09 Mar 2018 20:14 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 9 Maret 2018 - Selaku PIC Community PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, bro Agus Sigit Wicaksono (ASW), mengungkapkan dukungannya terhadap kegiatan komunitas.

Hal ini disampaikan pada Kamis (8/3) dini hari, saat memberikan sambutan dalam perayaan hari jadinya Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang ke-9 tahun, di Taman Pakubuwono Jakarta Selatan. 

Disetiap kesempatan acara dan memberikan arahannya, yang sekarang biasa dipanggil 'Pak' Sigit. Selalu mengingatkan untuk selalu menjaga dan menjalin komunikasi dengan Paguyuban. 

"Sekarang udah jamannya go green, jadi kalo ada klub AHJ mau bikin acara, kirim proposal lewat email aja. Jadi ngga usah ke Wahana, ngga ada alasan lagi macet, semuanya dibikin praktis dan simple."

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

"Tapi jangan lupa ya, proposalnya dikoordinasikan dulu ke Ketum (sambil menunjuk) Ibay, sisanya kita ketemuan diluar jam kerja, kita omongin biar acara kalian berjalan sukses." ujar pak Sigit

Hari ulang tahun ke-9 Asosiasi Honda Jakarta dirayakan dengan sederhana, yang dihadiri oleh klub, dewan pembina, mantan Ketua Presidium AHJ dan PIC Community Wahana Makmur Sejati.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK