NEWS
DETAILS
Kamis, 19 Apr 2018 13:12 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 19 April 2018 - Pengguna dan pecinta Honda Revo yang tergabung dalam Honda Revo Club Indonesia (HRCI) berdemokrasi dalam berorganisasi.

HRCI merupakan sebuah indukan Nasional, didalamnya klub/komunitas Honda Revo seluruh Indonesia menggelar Musyawarah Nasional (Munas).

Munas HRCI diadakan pada hari Sabtu (14/4/2018) kemarin, di Bumi Perkemahan Cibubur (Buperta) Jakarta Timur. 

Adapun agenda kegiatan Munas terdiri dari laporan kegiatan periode sebelumnya, juga memilih dan menentukan Ketua Umum HRCI untuk 2 tahun mendatang.

Para bikers HRCI mengikuti acara dengan khidmat, diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan Ikrar Honda Bikers.

Selanjutnya, diteruskan dengan kata sambutan dan laporan-laporan kegiatan kepengurusan periode 2016-2018, dibacakan langsung oleh Ketum bro Bismo.

(Foto : Reggy)

Pembacaan laporan disetujui oleh para peserta Munas, secara resmi bro Bismo meletakkan tongkat kepemimpinannya yang dilanjutkan oleh Ketum terpilih. 

Vinna dari HRRC Bandung, terpilih sebagai Ketua Umum HRCI meneruskan tongkat estafet Bismo Ananto Aji. Vinna meraih suara terbanyak dari 4 calon lainnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK