NEWS
DETAILS
Senin, 23 Jul 2018 01:37 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 23 Juli 2018 - Kebersamaan komunitas Asosiasi Honda Jakarta di wujudkan dengan gelaran Ketupat Futsal yang diadakan pada hari ini Minggu (22/7), di lapangan Goedang Futsal Kalimalang Jakarta Timur.

Ketupat Futsal AHJ Cup juga dijadikan sebagai ajang silatutahmi antar klub komunitas AHJ, membangun kepedulian sesama biker dan menjunjung sportifitas.

Kebersamaan dalam keragaman komunitas AHJ, diwujudkan dengan pertandingan olahraga yang bertajuk 'Ketupat Futsal Community' yang diprakarsai main dealer Wahana Makmur Sejati.

(Foto : Fr)

Kegiatan positif yang mengasah fisik dan skill di lapangan futsal ini diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan Ikrar Honda Bikers dan sambutan-sambutan.

Peserta terdiri dari 22 tim futsal yang terbagi menjadi dua grup, di setiap grup pertandingan berlangsung sportif, menghadirkan semangat kebersamaan dan menampilkan skill tehnik profesional yang menghasilkan gol.

Ketupat Futsal Community diadakan setiap tahunnya memperebutkan piala bergilir AHJ Cup, tahun ini sebagai juara pertama diraih Grand Honda Owner Team (GHOT) dan juara kedua dari CBR Independent Club (CIC).

(Foto : Fr)

Sedangkan pemenang juara ketiga ketupat futsal AHJ Cup, diperebutkan antara Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Jakarta dan CBR Riders, pertandingan dimenangi oleh HSFCI dengan adu penalti.

Dalam acara Ketupat Futsal Community dijadikan sebagai ajang gathering komunitas AHJ, juga  menghadirkan Mini Modif Contest Honda Sonic 150R yang diikuti oleh Sonic Lovers Jakarta dan Honda Sonic Owner Indonesia (HSOI).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK