NEWS
DETAILS
Senin, 23 Jul 2018 01:44 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 23 Juli 2018 - Partai final ketupat futsal AHJ, pertemukan juara bertahan CBR Independent melawan Grand Honda Owners Team (GHOT), dengan skor akhir 2-3 atas GHOT.

Pertandingan berlangsung sportif, fair play dan sorak sorai penonton pun ramai menghibur menyemangati para timnya bertanding di lapangan Goedang Futsal Kalimalang, Minggu (23/07/2018) kemarin.

Kemenangan tim futsal GHOT di paruh waktu dengan skor 3-0, pencetak gol dibabak pertama ini dicetak oleh pemain penyerangnya di menit awal oleh Andis dan Iqbal memborong dua gol sekaligus menutup sebelum  jeda istirahat.

Babak kedua final ketupat futsal berlangsung imprensif, tembok pertahanan GHOT tidak mampu membendung serangan sporadis tim futsal CIC yang akhirnya bisa membobol dua gol di paruh sisa pertandingan.

(Foto : Fr)

Meski futsal CIC mencetak dua gol di babak kedua yang diresakan Dirga dan Angga, namun tidak bisa menyelamatkan timnya dari kekalahan. Grand Honda Owner Team mengangkat piala bergelir untuk ketiga kalinya selama kompetisi AHJ Cup ini bergulir.

Selamat buat tim futsal Grand Honda Owners Team.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK