NEWS
DETAILS
Jumat, 27 Jul 2018 07:04 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 27 Juli 2018 - Ketupat Futsal Cummunity AHJ Cup telah bergulir pada hari Minggu (22/07/2018) kemarin, di lapangan Goedang Futsal Kalimalang Jakarta Selatan.

Kompetisi Ketupat Futsal Community yang memperebutkan piala bergilir AHJ Cup ini, keluar sebagai juara di raih oleh Grand Honda Owners Team (GHOT).

Kegiatan yang mengasah skill dan menguji sportifitas ini diadakan setiap tahunnya yang di prakarsai oleh PT Wahana Makmur Sejati, main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang.

(Foto : Fr)

Selain pertandingan kompetisi resmi, diadakan juga laga eksebisi yang mengadirkan tim futsal Dewan Pembina, mantan Ketua Presidium melawan pengurus AHJ periode saat ini.

Tak kurang dari ratusan biker AHJ hadir dan mendukung tim futsalnya masing-masing dan dalam acara tersebut tak ketinggalan disediakan juga tapping kartu Honda Community ID.

(Foto : Fr)

 

Antusiasme tapping kartu terlihat setelah tim komunitasnya bertanding, para peserta dan pendukung tim tidak melewatkan kesempatan karena untuk tahun ini semakin beragam item reward yang disediakan.

Ketupat Futsal Community bukan hanya menghadirkan pertandingan kompetisi futsal yang dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar klub AHJ, digelar juga mini kontes Honda Sonic 150R.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK