NEWS
DETAILS
Sabtu, 28 Jul 2018 08:31 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 28 Juli 2018 - Kompetisi futsal AHJ tahun ini sudah memasuki tahun ketujuh digulir, sebelumnya kejuaraan bernama AHJ (Asosiasi Honda Jakarta) Cup dan sekarang menjadi Ketupat Futsal Community Cup.

Ketupat Futsal AHJ Cup tahun ini telah digelar pada hari Minggu (22/7) kemarin, di lapangan Goedang Futsal Kalimalang Jakarta. Sebagai pemegang tahta juara dan meraih piala bergilir diraih oleh Grand Honda Owners Team (GHOT).

(Foto : Fr)

Adapun piala bergilir Ketupat Futsal AHJ Cup terbuat dari bahan plastik dengan polesan warna emas, mempunyai empat pijakan kaki sebagai pondasi yang kokoh untuk menopang tingginya tahta kompetisi.

Menjulang sekitar satu meter, piala bergilir Ketupat Futsal AHJ Cup juga terdapat empat burung dengan sayap mengepak diidentikan logo sayap Honda dan di ujungnya piala terdapat bola futsal.

(Foto : Fr)

Meski ada beberapa pelanggaran yang menghasilkan beberapa kartu kuning dan satu kartu merah. Perjalanan Ketupat Futsal AHJ Cup pada tahun ini berlangsung dengan lancar, aman, tertib dan sportif.

Sejumlah 22 tim yang dibagi menjadi dua grup, kompetisi ketupat futsal AHJ Cup menampilkan pertandingan yang menghibur dan menarik dengan skill tehnik bertanding yang tinggi, menghasilkan gol dan berbuah manis kemenangan.

Selamat buat para juara

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK