NEWS
DETAILS
Selasa, 31 Jul 2018 10:03 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 31 Juli 2018 - Honda PCX Club Indonesia (HPCI Chapter Jadetabek mengadakan touring ke Curug Ciherang Bogor, pada 28 Juli 2018, hari Sabtu kemarin.

Di prakarsai oleh main dealer motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati. Peserta touring mengambil titik kumpul start di dealer Honda TDM Tebet, Jakarta.

Acara diikuti bikers HPCI Chapter Jadetabek, touring enjoy yang bertemakan 'Luxurius Touring' ini, sejumlah peserta touring dilepas oleh PIC Community Wahana, pak bro Agus Sigit Wicaksono, Sabtu pagi.

(Foto : HPCI)

Sepanjang jalan menuju lokasi, meski beriring-iringanan, para peserta rombongan touring tetap santun, disiplin, tertib berlalu lintas dan pastinya tetap #Cari_Aman dijalan.

Mengambil rute Tebet Jakarta, Cilengsi, Jonggol dan Ciherang, jarak tempuh yang hanya sekitar 70km, touring ini terbilang menengah. Namun, medan jalan tak selalu mulus.

(Foto : HPCI

Melewati tanjakan terjal, tikungan, turunan tajam dan disertai jalan rusak, para bikers pecinta Honda PCX150 besutan lokal ini mampu melewati rintangan dengan kondisi jalan tersebut.

Setelah menempuh perjalanan yang dilalui. Alhasil, lelahnya para anggota HPCI terbayarkan suguhan Curug Ciherang, air terjun yang mengalir deras yang dikelilingi perbukitan dan tumbuh-tumbuhan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK