NEWS
DETAILS
Selasa, 18 Sep 2018 13:21 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 18 September 2018 - Menyatu dengan alam, mungkin tema itu yang cocok menggambarkan anggota Honda Revo Club (HRC) Jakarta yang menggelar turing dan berkemah pada hari Sabtu (15/9) kemarin, di Curug Ciputri, Bogor.

Konsep turing dan sekaligus berkemah ini, merupakan kali pertama diadakan oleh para pengurus yang diikuti anggota dan calon anggota HRC Jakarta.

Lokasi Curug Ciputri cocok buat turing jarak menengah, hanya dengan tiga jam menempuh perjalanan dari titik kumpul di tempat kopdaran HRC Jakarta di bilangan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

(Foto : HRC)

Meski terjal, bebatuan dan setapak jalan tanah kering menuju lokasi, kami tetap semangat menikmati malam perjalanan dan setibanya di area perkemahan, kamipun bermalam dan mendirikan tenda.

(Foto : HRC)

Keesokan harinya, diantara belantara tingginya pohon pinus dan dinginnya pagi di Curug Ciputri. Kami hangatkan dengan menikmati kopi, berdiskusi dan mengabadikan suasana lokasi sekitar.

(Foto : HRC)

Mengakhiri perjalanan turing dan berkemah HRC, kamipun mendatangi lokasi air terjun Curug Ciputri dengan menyusuri jalan setapak semak dari lokasi tenda tempat kami berkemah.

(Foto : HRC)

Terik matahari di Curug Ciputri yang termasuk area kaki Gunung Salak ini mulai menyengat, tanda waktu hari sudah siang dan kami harus menyudahi perjalanan turing dan berkemah.

(Foto : HRC)

Bergegas persiapan pulang melipat tenda, kamipun tidak lupa mengumpulkan bekas sisa makanan dan minuman dengan membuangnya ketempat sampah yang sudah disediakan oleh pengelola.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK