NEWS
DETAILS
Selasa, 18 Sep 2018 21:07 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 18 September 2018 - Honda Sonic Owner Indonesia (HSOI) Jakarta hadir meramaikan gelaran Indonesia CBR Race Day (ICRD) 2018, di Sirkut Sentul, pada hari Minggu (16/9) kemarin.

HSOI yang juga merupakan salah satu komunitas yang tergabung Asosiasi Honda Jakarta ini, ikut hadir meramaikan acara ICRD dan mengikuti beragam kegiatan yang disediakan.

(Foto : HSOI)

Dalam acara tersebut, sejumlah 20 rider HSOI mengikuti kegiatan safety riding dan berkesempatan untuk ikut merasakan panasnya aspal Sirkuit Sentul dalam Parade Race ICRD 2018.

Selain itu, para biker pengguna motor 'Ayam Jago' Honda Sonic juga antusias mengikuti games menarik, mengabadikan dan berfoto-foto Honda CBR dalam balutan kontes modifikasi.

(Foto : HSOI)

Ketua Umum HSOI Jakarta, bro Aji Mahfrudin mengungkapkan rasa kegembiraannya bahwa  "kegiatan ini (CBR Race Day) sangat positif bisa menyalurkan hobi memacu adrenalin dan kita juga bisa merasakan langsung sensasi ngerace di sirkuit. 

Kami mewakili temen-temen HSOI mengucapkan terimakasih kepada PT Wahana Makmur Sejati, selaku main dealer motor Honda Jakarta Tangerang, atas kesempatan diberikan buat kita hadir di Sentul", ungkap Ji'i panggilan akrab Ketum Aji.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK