Rabu, 26 Sep 2018 02:13
Honda Revo Club Jakarta

Digelar Sederhana, Depok Revo Club Peringati HUT ke-8 Dengan Istimewa.

 
 
Jakarta, 26 September 2018 - Depok Revo Club (DEREC) peringati hari jadinya yang ke-8 tahun, pada Sabtu lalu (22/9), di Jalan Margonda Raya, Depok.
 
Acara digelar dengan sederhana, namun tetaplah istimewa. Pasalnya, dihadiri  oleh klub dan komunitas dari Honda Revo Club Indonesia (HRCI) Regional 3.
 
Selain itu, dalam memperingati 8 tahun Derec ini juga turut dihadiri anggota klub Honda Revo lainnya yang secara kebetulan berdomisili di Jakarta seperti dari Bengkulu, Kuningan dan Madiun.
 
Ketua Umum Depok Revo Club bro Dado, mengungkapkan rasa syukurnya yang memasuki usia ke-8 tahun, semoga kedepannya Derec tetap masih ada dan makin kompak.
 
"Terima kasih buat yang hadir di acara syukuran ke-8 tahun Derec, acaranya sih sederhana tapi berkat kehadiran temen-teman, ultah Derec jadi istimewa," ungkap singkat Dado dalam  forum kopdar.
 
(Foto : Fr)
 
Secara bersamaan, dalam acara tersebut juga digelar kopdar gabungan HRCI Regional 3, ajang temu triwulan ini membahas kegiatan internal seperti keuangan dan rencana Musda.
 
Sedangkan klub HRCI yang tergabung dalam regional 3 diantaranya Honda Revo Club Jakarta, Honda Banten Revo Club, Tangerang Revo Club, Honda Revo Owner Club Bekasi dan Depok Revo Club.

Berita Terkait

The Last of us
Kamis, 06 Dec 2018 12:14
Honda Revo Club Jakarta

Wisata Puncak Rembangan. Manjakan Mata Bikers Musda HRCI Regional V.

The Last of us
Jumat, 23 Nov 2018 07:58
Honda Revo Club Jakarta

Honda Bikers Day 2018 - Euforia dan Kangen Touring HRC Jakarta.

The Last of us
Selasa, 13 Nov 2018 19:14
Honda Revo Club Jakarta

Gas Ke Honda Bikers Day 2018. HPCI Bekali Anggotanya Pelatihan BLS

The Last of us
Selasa, 13 Nov 2018 19:03
Honda Revo Club Jakarta

HSRC Gelar HUT ke-7, Ketum Ayub : Terima kasih Atas Kehadirannya.

INSTAGRAM
FACEBOOK