NEWS
DETAILS
Rabu, 03 Oct 2018 22:26 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 03 Oktober 2018 - Mengisi liburan akhir pekan, 100 orang anggota dari komunitas Honda Verza melakukan touring pada Minggu (29/9) lalu, ke Bojong Koneng, Bogor.

Kegiatan yang bertemakan "CB150 Verza Bikepacker Touring" ini merupakan kegiatan komunitas Honda Verza yang diisi dengan beragam kegiatan positif.

Acara diprakarsai oleh main dealer Honda Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati. Selain turing, para bikers juga turut kampanyekan safety riding, berkendara aman dengan berikan langsung contoh pengguna jalan saat konvoi.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Adapun komunitas yang terlibat dalam kegiatan ini adalah Honda Verza Indonesia  Club (HVIC) Jakarta, Verza Riders Community Indonesia (VRCI) Jakarta, Honda StreetFire Indonesia Club (HSFCI) Jakarta, Honda GTR150 Riders Club (HGRC) Jakarta dan turut di dukung oleh Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

"Tidak hanya turing, pada kesempatan ini kami juga lakukan kampanye contoh berkendara aman kepada pengguna jalan lainnya dan sekaligus menjajal performa Honda Verza,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit Wicaksono.

"Sesuai tema acara, kegiatan turing kali ini mencoba mengkombinasikan dengan kegiatan alam bebas ala backpacker. Puas berkendara, rombongan akhirnya mengakhiri perjalanan di daerah Bojong Koneng, Bogor Jawa Barat.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Dengan kegiatan alam bebas ini, anggota diharapakan komunitas dapat menyatu dengan alam sekaligus menikmati keindahannya. Menghilangkan rasa lelah selama perjalanan yang ditempuh, peserta yang hadir diajak untuk melakukan beragam games menyenangkan baik individu dan kelompok.

Sesuai dengan karakter Honda CB150 Verza, kami mengajak anggota komunitas untuk merasakan sensasi berkendara dengan tipe sport Honda satu ini,” tambah Sigit.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK