NEWS
DETAILS
Rabu, 10 Oct 2018 09:52 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 10 Oktober 2018 - Ketua Presidium AHJ (Asosiasi Honda Jakarta) bro Ibay, hadir dalam Musyawarah Besar (Mubes) dan Pelantikan ke-4 Honda Sonic Owner Indonesia (HSOI) Jakarta. Acara yang berlangsung selama dua hari digelar pada 6-7 Oktober 2018, bertempat di Villa Bukit Angin, Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

Dikutip laman www.asosiasihondajakarta.net Ketua Presidium AHJ, pada acara Mubes dan Pelantikan ke-4 HSOI Jakarta, bro Ibay mengungkapkan harapannya.

Pada kesempatan ini, saya selaku Ketua Presidium AHJ mengucapkan selamat buat HSOI yang kukuhkan anggota baru dan terima kasih juga atas undangan yang diberikan kepada saya, dan Alhamdulillah saya bisa menghadiri acara ini.

"Pelantikan dan Mubes HSOI ini, saya harap dalam pemilihan ketua umum baru nanti, dapat berjalan dengan lancar dan terbuka. Berharap para anggota juga dapat memberikan suara yang terbaik untuk kelangsungan HSOI kedepannya.

Siapapun yang terpilih nanti rekan-rekan harus siap membantu untuk kemajuan bersama untuk membawa HSOI bisa lebih baik lagi dari sebelumnya, lebih kreatif dan lebih inovatif lagi," tutup pesan Ibay.

(Foto : HSOI)

Dalam acara Mubes dan Pelantikan HSOI Jakarta, terpilih Aji Mahrupudin sebagai Ketua Umum HSOI Jakarta periode 2018-2020. Bikers dengan akrab di sapa Ji'ih ini unggul meraih suara terbanyak dari 2 calon lainnya.

Selain itu, dalam Mubes dan Pelantikan ke-4 juga diadakan pembahasan AD/RT HSOI Jakarta, meski banyaknya silang pendapat, secara keseluruhan berlangsung lancar dan dapat diterima oleh semua anggota yang hadir.

Selamat dan sukses bro,..

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK