Rabu, 10 Oct 2018 09:52
Honda Revo Club Jakarta

Hadiri Mubes dan Pelantikan HSOI Jakarta, Ibay : Harus Lebih Baik dan Kreatif.

Jakarta, 10 Oktober 2018 - Ketua Presidium AHJ (Asosiasi Honda Jakarta) bro Ibay, hadir dalam Musyawarah Besar (Mubes) dan Pelantikan ke-4 Honda Sonic Owner Indonesia (HSOI) Jakarta. Acara yang berlangsung selama dua hari digelar pada 6-7 Oktober 2018, bertempat di Villa Bukit Angin, Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

Dikutip laman www.asosiasihondajakarta.net Ketua Presidium AHJ, pada acara Mubes dan Pelantikan ke-4 HSOI Jakarta, bro Ibay mengungkapkan harapannya.

Pada kesempatan ini, saya selaku Ketua Presidium AHJ mengucapkan selamat buat HSOI yang kukuhkan anggota baru dan terima kasih juga atas undangan yang diberikan kepada saya, dan Alhamdulillah saya bisa menghadiri acara ini.

"Pelantikan dan Mubes HSOI ini, saya harap dalam pemilihan ketua umum baru nanti, dapat berjalan dengan lancar dan terbuka. Berharap para anggota juga dapat memberikan suara yang terbaik untuk kelangsungan HSOI kedepannya.

Siapapun yang terpilih nanti rekan-rekan harus siap membantu untuk kemajuan bersama untuk membawa HSOI bisa lebih baik lagi dari sebelumnya, lebih kreatif dan lebih inovatif lagi," tutup pesan Ibay.

(Foto : HSOI)

Dalam acara Mubes dan Pelantikan HSOI Jakarta, terpilih Aji Mahrupudin sebagai Ketua Umum HSOI Jakarta periode 2018-2020. Bikers dengan akrab di sapa Ji'ih ini unggul meraih suara terbanyak dari 2 calon lainnya.

Selain itu, dalam Mubes dan Pelantikan ke-4 juga diadakan pembahasan AD/RT HSOI Jakarta, meski banyaknya silang pendapat, secara keseluruhan berlangsung lancar dan dapat diterima oleh semua anggota yang hadir.

Selamat dan sukses bro,..

Berita Terkait

The Last of us
Minggu, 21 Jul 2019 19:20
Honda Revo Club Jakarta

Jogja Revo Club Rayakan 8 Tahun Anniversary.

The Last of us
Selasa, 16 Jul 2019 01:32
Honda Revo Club Jakarta

Ketupat Futsal Community Ajang Silaturahmi Klub Asosiasi Honda Jakarta.

The Last of us
Selasa, 16 Jul 2019 01:24
Honda Revo Club Jakarta

Wahana Ngangon Bebek Bangor's AHJ

INSTAGRAM
FACEBOOK