NEWS
DETAILS
Kamis, 11 Oct 2018 16:15 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 11 Oktober 2018 - Asosiasi Honda Sonic Independent Indonesia (AHSII) mengisi acara Family Gathering dengan mengadakan Aksi Sosial dan Kampanye Safety Riding.

Acara family gethering dan sekaligus kopdar gabungan AHSII ini, berlangsung pada 6-7 Oktober 2018 kemarin, di Pondok Mareo, Pantai Carita, Provinsi Banten.

(Foto : AHSII)

Dijadikan sebagai ajang kumpul bareng keluarga AHSII, dalam family gathering AHSII juga diisi dengan melakukan kegiatan Aksi Sosial, membagikan santunan kepada anak-anak yatim yang berada disekitar lokasi acara.

(foto : AHSII)

Selain itu, sebagai wujud kepedulian dan rasa tanggung jawab biker Honda Sonic terhadap pengguna motor yang lain. Di acara tersebut, AHSII juga mengadakan kampanye keselamatan berkendara dengan memberikan pemahaman pentingnya safery riding.

(Foto : AHSII)

Famget sekaligus Kopdargab AHSII di hadiri oleh seperti Sonic150R Lovers Jakarta (SOLJA), Honda Sonic Bogor Club (HSBC), Sonic Lebak Club (SLC), Sonic Rider Jakarta (SRJ), Independent Sonic Brebes Club (ISBC) dan Honda Sonic Purbalingga (HSP).

(Foto : AHSII)

Ketua Presidium Asosiasi Honda Sonic Independent Indonesia (AHSII), Ady Jotos, mengucapkan terima kasih kepada biker yang sudah hadir. Besar harapan saya, kedepannya AHSII makin solid, tambah guyub sesama klub Honda Sonic dan bikers lainnya," singkat kata Ady Jotos.

(Foto : AHSII)

Dalam kesempatan bersamaan, pada acara Family ghatering dan Kopdargab AHSII juga diadakan perayaan hari ulang tahun Sonic Lovers Jakarta (Solja) yang ke-2  dan sekaligus menggelar acara bagi Prospek angkatan ke-3 SOLJA  diacara tersebut.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK