NEWS
DETAILS
Selasa, 06 Nov 2018 01:00 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 6 November 2018 - Positif brader.!! Ketika mantan dan Ketua Presidium AHJ bertemu saling mendukung di suatu tempat di lapangan futsal.

Buyung atau sering disebut Den Mas Brian ini, seorang mantan Ketua Presidium AHJ periode 2015-2017. Sedangkan Ibay, Ketua Presidium Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) aktif dengan masa bhakti 2017-2019.

Meski Buyung sibuk dengan gadget dan Ibay berusaha meneruskan sambutannya. Keduanya, bertemu di lapangan futsal mendukung dalam pertandingan kompetisi futsal Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Jadetabek.

Buyung yang juga founder HSFCI Jakarta ini, ikut mendukung kegiatan tersebut dan Ketum Ibay memberikan sambutan dalam pembukaan kompetisi dan juga penendang simbolis sebelum pertandingan dimulai.

(Foto : HSFCI)

HSFCI menggelar kompetisi futsal yang diikuti chapter Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Diadakan pada hari Minggu (4/11), di RAW Futsal, Ciputat, Tangerang Selatan.

Sebelumnya, digelar juga pembukaan acara dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan pembacaan Ikrar Bikers Honda yang diikuti oleh para bikers HSFCI Jadetabek.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK