NEWS
DETAILS
Selasa, 13 Nov 2018 19:03 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 13 November 2018 - Honda Spacy Riders Club (HSRC) menggelar hari ulang tahun yang ke-7, pada Minggu dini hari (11/11) kemarin, di Wisma Wahana Artha, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Acara memperingati berdirinya HSRC yang bersamaan dengan waktu kopdar HRC Jakarta ini,  berlangsung sederhana namun tidak mengurangi makna kebersamaan anggota HSRC dan perwakilan tamu undangan.

Ketua Umum HSRC, bang Ayoeb Djainudin mengungkapkan rasa syukurnya dan terima kasih buat bikers AHJ lainnya yang hadir di acara hari ulang tahun HSRC yang ke-7.

(Foto : HSRC)

"Saya sangat berterima kasih sekali khususnya rekan-rekan atau member, serta beberapa pendiri HSRC yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir di acara syukuran Anniversary ke-7 HSRC," ucap Ayoeb.

"Saya mengucapkan terimakasih juga kepada bang Sigit, selaku PIC Honda Community Wahana Makmur Sejati, Main Dealer Jakarta dan tangerang, yang sudah luangkan waktunya hadir di acara ini.

(Foto : HSRC)

Dan tidak lupa juga, saya ucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua Presidium AHJ, bro Ibay dan tamu undangan yang hadir. Do'akan kami agar kedepannya makin solid dan tetap aktif di kegiatan AHJ," tutup Ayoeb dalam sambutan.

HSRC merupakan anggota aktif yang tergabung di AHJ  tipe matik, hingga kini HSRC memiliki anggota berjumlah 76 orang dan juga aktif di kegiatan internal dan eksternal.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK