NEWS
DETAILS
Selasa, 16 Apr 2019 15:23 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 16 April 2019 - Demi kenyamanan dan sebagai bentuk tanggungjawab terhadap tempat kopdar, sudah sepatutnya juga kita peduli dengan memperhatikan kebersihannya.

Begitu juga dengan para bikers Honda Revo Club (HRC) Jakarta, melakukan aksi bersih-bersih tempat kopdar saat setelah merayakan hari jadinya yang ke-11 tahun berlangsung.

(Foto : HRC)

Dikomandoi oleh Ketua Umumnya bro Saipudin, aksi sapu dan bersih lantai gedung Wisma Wahana ini yang menjadi lokasi perayaan, diikuti juga seluruh anggota HRC Jakarta.

Selain berbagi tugas membersihkan lokasi hari jadinya HRC yang ke-11 tahun, Ketua Saipudin juga memberikan kebahagiannya dengan berbagi kepada petugas keamanan gedung.

(Foto : HRC)

Acara perayaan syukuran 11 tahun HRC Jakarta, diadakan pada Jum'at malam, (12/4), dihadiri bikers klub Honda Revo Club Indonesia (HRCI) regional 3 dan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Dalam kesempatan yang sama, digelar juga kopdar gabungan AHJ tipe klas Bebek (cub), yang merupakan gelaran kopdargab perdana "Bebek Bangor's" di tahun 2019 ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK