Selasa, 16 Apr 2019 23:10
Honda Revo Club Jakarta

Enggak Asal Dibikin, Logo Ultah HRC Ke-11 Tahun Punya Filosofi Ini.

Jakarta, 16 April 2019 - Meski digelar hanya dengan syukuran sederhana, perayaan hari ulang tahun Honda Revo Club (HRC) Jakarta yang ke-11 tetaplah istimewa.

Menjadi spesial saat acara dalam memperingati hari jadi HRC ini diramaikan bikers klub Honda Revo Club Indonesia (HRCI) regional 3 dan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) tipe bebek/cub.

Bukan hanya itu, HUT HRC ke-11 tahun ini juga punya logo yang punya makna arti dan filosofi. Seperti yang diceritakan si empu nya logo, Muhammad Hasan mangatakan bahwa design logo Ultah HRC ke-11 tahun paduan keseimbangan vintage/kuno dan modern.

"Digambarkan panah kebawah, meskipun diusia HRC udah gak muda lagi, tapi tetap membumi, rendah hati dan membaur antar klub dan masyarakat pada umumnya," buka mantan Ketua Umum Nasional Honda PCX Club Indonesia.

Sedangkan untuk bentuk logo, menurut bikers Honda PCX yang akrab disapa om Hasan ini merupakan perpaduan antara bingkai vintage dan pemilihan font modern. Mengartikan keseimbangan antara hubungan keluarga, pekerjaan dan hobi/komunitas.

(Foto : HRC)

"Intinya, keseimbangan yang menjaga keutuhan dan tetap solidnya HRC Jakarta hingga diusianya yang ke-11 tahun. Dan keseimbangan selama itulah yang menghasilkan banyak cerita dalam kebersamaan," tambahnya saat ditanya pada acara malam syukuran pada Jum'at, (12/4), di Wisma Wahana Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Berita Terkait

The Last of us
Kamis, 16 Apr 2020 19:37
Honda Revo Club Jakarta

Bergerak Peduli Sesama, HAI Chapter Jakarta Gelar Donor Darah