NEWS
DETAILS
Senin, 29 Apr 2019 22:44 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 29 April 2019 - Mantul, Mantap Betul.!! Peduli dengan sesama, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Tangerang Chapter mengadakan aksi sosial donor darah.

Kegiatan positif yang digagas oleh Ketua HPCI Tangerang Chapter bro Shandy ini digelar pada hari Sabtu lalu, (27/4). Bertempat di Mall Tangcity, Cikokol, Kota Tangerang.

Aksi donor darah dimulai pada pukul 17.00 hingga pukul 20.00 WIB. Sejak dari sore hari, pendonor berasal dari member HPCI Tangerang Chapter dan masyarakat pengunjung Mall yang antusias menyambut kegiatan ini.

Bro Sandy selaku Ketua HPCI Tangerang Chapter mengungkapkan bahwa pihaknya bekerjasama dengan Manajemen Tangcity dan PMI Kota Tangerang untuk menggelar kegiatan donor darah.

(Foto : PCX Jakarta Tangerang)

"Aksi ini merupakan sebagai bentuk kepedulian para bikers HPCI Tangerang Chapter dan pengunjung Mall tentunya, untuk itu kami berterima kasih kepada semua pendonor," ucap Shandy.

Selain itu, dikesempatan yang sama bro Ricky sebagai Korwil HPCI Tangerang Kota mengatakan "sebenarnya kami sudah lama merencanakan kegiatan ini. Kemudian kami berunding hingga akhirnya kegiatan donor darah bisa terlaksana."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK