NEWS
DETAILS
Sabtu, 04 May 2019 20:18 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 4 Mei 2019 - Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) kembali menggelar kopdar gabungan. Biasa rutin digelar tiap bulannya, kopdar kali ini berlangsung pada Kamis malam, (2/5) kemarin.

Kopdar AHJ di bulan Mei ini merupakan juga bertepatan dengan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan yang dihadiri bikers anggota klub AHJ, bertempat di Taman Pakubuwono, Jakarta Selatan.

Membahas dan mengevaluasi kegiatan dibulan sebelumnya, pengurus AHJ memaparkan ringkasan yang diantaranya kompetisi safety riding, Indonesia CBR Race Day dan AHJ hadir meriahkan ajang pameran Indonsia International Motor Show di Kemayoran.

Selain itu, bikers anggota klub AHJ juga akan kembali akan meramaikan acara Honda Sport Motor Show yang akan digelar pada 4-5 Mei 2019, di Cibubur Junction. Sebagai kegiatan Ramadhan, akan diadakan Safari Ramadhan pada 18-19 Mei 2019, di Lippo Plaza Kramat Jati Indah.

(Foto : Fr)

Presentasi kartu Honda VIP Card yang memberikan diskon khusus sebesar 50% keanggotan baru maupun perpanjangan untuk bikers AHJ dan sosialisasi Honda Community ID (HCID) juga menjadi bahasan yang menarik dalam forum kopdar kali ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK