NEWS
DETAILS
Senin, 27 May 2019 14:11 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 27 Mei 2019 - Sebagai bentuk apresiasi, Honda Revo Club (HRC) Jakarta menyerahkan bingkisan kepada petugas keamanan gedung tempat kopdar HRC di bilangan Pasar Minggu, Jakarta.

Penyerahan paket bingkisan yang rutin diberikan setiap tahunnya ini dalam rangkaian buka puasa bersama HRC yang digelar pada hari Minggu, (26/5) kemarin.

(Foto : Fr HRC Jakarta)

Diserahkan simbolis oleh Ketua Umum HRC bro Saipudin untuk 6 anggota petugas pengamanan gedung, pak Iwan Kurniawan mengaku bersyukur mendapatkan perhatian dari HRC.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota HRC yang sudah memberikan bingkisan lebaran, pastinya ini bermanfaat buat kita," ucap pak Iwan saat menerima bingkisan.

(Foto : Fr HRC Jakarta)

Selain itu, pak Iwan beserta satu rekan kerjanya ikut serta buka bersama anggota dan keluarga HRC. Menyantap sajian menu berbuka puasa yang sudah di sediakan.

Info tambahan, HRC Jakarta kopdar menempati gedung Wisma Wahana Artha Pasar Minggu. Di setiap tahunnya di bulan Ramadhan, HRC mengajak petugas keamanan gedung untuk berbuka puasa dan memberikan bingkisan Lebaran.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK