Jumat, 31 May 2019 23:53
Honda Revo Club Jakarta

Anti Maenstream.!! SOLJA Bukber di Sirkuit Safety Riding Wahana Jatake.

Jakarta, 01 Juni 2019 - Dikalangan bikers, banyak cara untuk mengisi saat menunggu buka puasa bersama (bukber). Salah satunya dengan riding bareng komunitas, bagi-bagi takjil dan juga santunan.

Ada yang lebih unik dari sekedar bukber, ngabuburit yang anti maenstreem. Iya, Komunitas Honda Sonic yang tergabung dalam Sonic Lovers Jakarta (SOLJA) mengadakan bukber di Sirkuit Safety Riding Wahana Jatake.

(Foto : Solja)

Dikutip laman website www.asosiasihondajakarta.net SOLJA yang juga anggota klub/komunitas Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) ini menggelar bukber pada hari Minggu lalu, (26/5), di Safety Riding Centre Wahana, Jatake, Tangerang.

Kegiatan positif menunggu saat Adzan Magrib ini, bukbernya SOLJA dihadiri juga oleh anggota klub dan komunitas Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) dan Honda Sonic indukan Nasional yakni Asosiasi Sonic Indonesia Independent (ASII).

(Foto : Solja)

Selain mengadakan pelatihan Safety Riding, beragam kegiatan juga digelar dalam bukber pengguna dan pecinta Honda Sonic Jakarta ini. Diantaranya dengan memberikan santunan anak Yatim Piatu dan bagi-bagi takjil tentunya juga dengan membawa pesan #Cari_Aman dijalan.

Berita Terkait

The Last of us
Jumat, 24 Jan 2020 05:01
Honda Revo Club Jakarta

Ini Cara Asosiasi Honda Jakarta Pererat Kebersamaan Anggota Klubnya

The Last of us
Senin, 20 Jan 2020 23:55
Honda Revo Club Jakarta

Keseruan Bikers Adventure Camp & Workshop Jurnalistik Dimulai Dari Sini