Minggu, 02 Jun 2019 20:11
Honda Revo Club Jakarta

CBR Riders Jakarta Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu.

Jakarta, 2 Mei 2019 - Pada hari Rabu lalu, (29/6/2019). CBR Riders Jakarta menggelar buka puasa bersama (Bukber) dengan anak Yatim Piatu Panti Asuhan Putra Bangsa, Bendungan Hilir, Jakarta.

Kegiatan positif mengetuk hati dan sebagai bentuk kepedulian sosial dalam mengisi bulan suci Ramadhan ini diikuti anggota CBR Riders Jakarta.

(Foto : CBR Riders Jakarta)

Selain bukber, komunitas motor Honda yang tergabung di AHJ (Asosiasi Honda Jakarta) tipe sport ini juga memberikan sejumlah donasi yang di terima oleh pengurus Panti.

Ketua Yayasan Panti Asuhan Putra Nusa, Bapak Asep merespon positif dan menyambut dengan sukacita atas kehadiran dari komunitas Honda CBR Riders Jakarta.

(Foto : CBR Riders Jakarta)

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada komunitas CBR Riders Jakarta yang sudah mau peduli dengan anak - anak Yatim disini. Mudah-mudahan apa yang kalian lakukan pada hari ini, Allah Subhanallahu Wa Ta'ala yang akan membalas kebaikan tersebut dengan pahala dan rizqi yang dilipat gandakan," ucap pengurus Yayasan.

"Semoga CBR Riders Jakarta semakin kompak dan selalu berbuat kebaikan dimana pun berada," harap pak Asep saat setelah menerima donasi.

(Foto : CBR Riders Jakarta)

Sementara itu, Ketua Umum CBR Riders Jakarta bro Shindu di bulan suci Ramadhan ini mengajak bikers CBR Jakarta untuk selalu berbuat kebaikan dan berbagi kepada yang membutuhkan.

"Semoga dengan keikhlasan memberi, Insya Allah akan membawa keberkahan dan mendapatkan balasan yang dilipat gandakan," ungkap singkat pria berbaju koko.

Berita Terkait

The Last of us
Selasa, 16 Jul 2019 01:32
Honda Revo Club Jakarta

Ketupat Futsal Community Ajang Silaturahmi Klub Asosiasi Honda Jakarta.

The Last of us
Selasa, 16 Jul 2019 01:24
Honda Revo Club Jakarta

Wahana Ngangon Bebek Bangor's AHJ

The Last of us
Minggu, 14 Jul 2019 19:25
Honda Revo Club Jakarta

CBR Riders Jakarta Juara Ketupat Futsal Community AHJ Cup 2019.

INSTAGRAM
FACEBOOK