NEWS
DETAILS
Minggu, 21 Jul 2019 19:25 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 21 Juli 2019 - Setelah melalui proses dan menyeselesaikan berbagai syarat yang diajukan. Akhirnya, Honda Beat Street Club Jakarta resmi dikukuhkan sebagai anggota tetap AHJ (Asosiasi Honda Jakarta).

Pengukuhan dilakukan bersamaan dengan kegiatan Ketupat Futsal Community yang berlangsung di Goedang futsal Kalimalang, Jakarta, pada Minggu lalu, 14 Juli 2019.

Honda Beat Street Club Jakarta (HBSCJ) diketuai bro Atmojo, resmi menjadi anggota klub tipe matic AHJ turut dihadiri 20 orang anggotanya dan di saksikan oleh seluruh peserta tim futsal AHJ juga PIC Community Development Wahana, Agus Sigit Wicaksono.

Dalam kesempatan yang sama saat setelah penyerahan piala gelar juara Ketupat Futsal Community, Ketua Presedium AHJ bro Abod mengucapkan selamat buat Honda Beat Street Club Jakarta yang sudah resmi menjadi member di AHJ.

(Foto : HBSCJ)

"Semoga dengan diresmikannya klub kalian saya berharap teman- teman HBSCJ kedepannya selalu tetap kompak, solid, dan semakin bersemangat  berkreatifitas dalam kegiatannya," harap Abod dalam kata sambutan pengukuhan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK