NEWS
DETAILS
Kamis, 08 Aug 2019 19:13 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 8 Agustus 2019 - Pengukuan anggota baru Honda Revo Club (HRC) Jakarta telah berlangsung dalam kegiatan 'Kemah Keluarga', bertempat di Curug Ciputri Bogor, pada hari Sabtu dan Minggu, 3-4 Agustus 2019.

Sejumlah tiga orang dilantik sebagai anggota, yang sebelumnya telah mengikuti proses syarat ditentukan pengurus HRC dan ditetapkan pada saat pengukuhan.

(Foto : HRC Jakarta)

Pemberian materi pengukuhan lebih mengedepankan cara humanisme, mengenalkan kepada calon anggota tentang manajemen klub dan dibekali keselamatan berkendara.

Ketua pelaksana acara 'Kemah Keluarga' dan pengukuhan anggota HRC Jakarta, bro Ramdani mengatakan dalam proses pengukuhan ini lebih mengedepankan humanisme dan pemberian pembekalan.

(Foto : HRC Jakarta)

"Kita mau ngenalin kalian tentang sejarah lengkap HRC, kita disini juga ada yang pernah menjabat Ketua Presidium AHJ bro Fuad dan Ketua Umum HRCI bro Bismo mau kasih pengalamannya," ucap pria yang akrab disapa Dani.

Dani juga berucap kalau di acara pengukuhan anggota baru HRC juga dibekali pengenalan struktur organisasi komunitas Honda dalam wadah indukan HRCI (Honda Revo Club Indonesia) dan AHJ (Asosiasi Honda Jakarta).

(Foto : HRC Jakarta)

"Kita disini gak ada maksud menggurungi apalagi bikin mental kalian down. Kita cuma sharing aja dan kita berdiskusi. Cuma bedanya saya masuk HRC lebih duluan gabung dari kalian," ujar bikers bermotor Revo Injeksi ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK