NEWS
DETAILS
Rabu, 10 May 2017 17:07 - Club Motor Honda Jambi

Jambi - Banyak drama terjadi pada balapan MotoGP Jerez Spanyol, Minggu (07/05). Ini yang membuat NobarMotoGP oleh Sinar Sentosa Jambi dan Komunitas Honda (IMHJ) juga dari Komunitas Kawasaki pun ramai berdatangan di Buzz Cafe berjalan seru dan menarik.

 Duo Honda Pedrosa dan Marc Marquez  memiliki kesempan emas karena memiliki pull potition pertama dan kedua serta mampu mempertahankan hingga akhir garis Finish.

 Kegiatan ini berlangsung dari pukul 17:00 – 21:00 Wib, Kita sengaja bikin sensasi yang berbeda, dengan menampilkan motor terbaru Honda CBR 250RR .Untuk mempermudah dan memberikan kesempatan lebih kepada Bikers yang bergabung bersama Komunitas Honda Jambi dibawah paguyuban (IMHJ) PT. Sinarsentosa Primatama Jambi menyediakan kartu loyalitas Id kepada bikers tersebut khususnya dan komunitas motor yang ada di Provinsi Jambi.

Setiap tahunnya kita mengadakan kegiatan Nobar MotoGP yang bertujuan untuk mempererat hubungan kepada semua komunitas sepeda motor yang ada di Provinsi Jambi dan memperkenalkan produk terbaru Honda New CBR 250RR kepada Komunitas yang ada “Ryan Andriawan” Sinsen.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK