NEWS
DETAILS
Rabu, 23 Aug 2017 10:01 - Club Motor Honda Jambi

JAMBI - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Jambi kali ini menggelar acara gathering dengan para komunitas motor yang sedikit berbeda dari biasanya yaitu dalam bentuk pertandingan olahraga yang bertajuk “Ketupat Futsal Community Cup (KFC) & New Sonic 150R Modif Contest “.

Marketing Communication Manager Sinsen, Helena Yonglex mengatakan “Dalam acara ini tidak hanya sebagai ajang halal bi halal dan silaturahmi antar sesama komunitas sepeda motor Honda, tetapi juga untuk menumbuhkan jiwa sportifitas serta menjadi wadah bagi anggota komunitas yang gemar futsal”.

Kegiatan yang diselenggarakan di lapangan Derici Futsal Center, pada tanggal 20 Agustus 2017 ini diikuti oleh puluhan bikers dari 18 komunitas Honda Jambi. “Pertandingan Futsal antar komunitas ini menggunakan sistem pertandingan yang sesuai dengan kompetisi futsal. Satu tim terdiri dari 5-10 orang perwakilan dari setiap komunitas. Para Bikers memperebutkan piala kemenangan dan hadiah uang tunai,” ujar Robi, PIC Community Sinsen.

Adapun komunitas Honda Jambi yang ikut serta dalam event ini adalah Jambi Ethnic Tiger (JET), Jambi Revo Club (Jarec), Jambi CBR Club (JCC), HSFCI, BH70CP, PROMAX, HAJ, LEGAS, SUTEJA, SCOOJA, HSX, HCC, SACOJI (Satria Community Jambi), YVCI, HBC, HMJ, PT. SSP, HSOI (Honda Sonic Owner Indonesia).

Selain futsal, pada acara ini Sinsen juga menggelar Modification Contest New Sonic 150R. Kontes diikuti oleh komunitas Honda Sonic Jambi yang dimodifikasi dan dipajang di sekeliling lapangan futsal. Ditambah lagi dengan adanya city rolling, groufie photo contest serta riding test bagi yang ingin mencoba kelincahan dan ketangguhan All New Honda Sonic 150R.

Para bikers Honda Jambi terlihat sangat antusias mengikuti acara ini. “Kegiatan Ketupat Futsal ini sangat menarik. Dimana selain kami bisa halal bi halal untuk mempererat tali silaturahmi, kami juga bisa berolahraga bersama” ungkap Ikhsan, salah satu bikers dari BH70CP Club.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK