NEWS
DETAILS
Sabtu, 26 Aug 2017 11:07 - Club Motor Honda Jambi

Aktivitas ini diikuti puluhan bikers komunitas Honda dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) yang terdiri dari Jambi Ethnic Tiger (JET), Jambi Revo Club (JAREC), Jambi CBR Club (JCC), HVC, HSFCI, BH70CP, PROMAX, HAJ, LEGAS, SUTEJA, SCOOJA, HSX, HCC, SACOJI, YVCI, HBC, HMJ, HSOI dll.

Sebelum pelepasan, Rasben Limbong selaku General Manager Marketing Sinsen mengatakan “Semoga dengan adanya acara ini, para bikers Honda dapat menjalin tali silahturahmi bukan hanya dengan sesama komunitas Honda Jambi tetapi seluruh komunitas se-Sumatera dan tidak lupa pula saya mengingatkan para bikers untuk kelengkapan dan persiapannya sebelum keberangkatan ke Bukit Tinggi agar aman dan nyaman saat perjalanan”.

Honda Bikers Day (HBD) Regional 2017 akan menjadi saksi kebersamaan, kekompakan dan kuatnya persaudaraan sebanyak 2.500 bikers dari 210 komunitas Honda pulau Sumatera. Rangkaian HBD Regional ini merupakan hasil kerja sama PT Astra Honda Motor (AHM) dengan jaringan Main Dealer Honda.

“Kami bersama Sinsen sudah seperti keluarga, dan kami berkomitmen untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan sesama komunitas Honda, sekaligus untuk lebih mengenal dan memperkuat tali silaturahmi bersama komunitas Honda se-Sumatera dalam acara HBD ini” ujar Nando, perwakilan dari Honda Vario Club (HVC).

Dari Ngarai Sianok, Helena Yonglex, selaku Marketing Communication Manager Sinsen menyampaikan bahwa "Persiapan HBD Regional Sumatra di Ngarai Sianok sudah memasuki tahap final dan siap menyambut para Bikers dari se-Sumatra".

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK