Senin, 26 Feb 2018 14:58
Club Motor Honda Jambi

Sinsen gelar CRF 150L Street Gathering bersama pecinta Supermoto

JAMBI - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) sebagai main dealer sepeda motor Honda di Prop. Jambi menggelar kegiatan gathering dengan tajuk “Supermoto Street Gathering – Honda CRF150L” pada Minggu, 25 Februari 2018.

Terlihat antusias para puluhan bikers dari komunitas Supermoto dan komunitas Honda terutama para pecinta sport, mengikuti kemeriahan acara ini. 

Kegiatan ini diawali dengan Sunmori (Sunday Morning Ride) dari Safety Diding Center Sinsen yang berlokasi di Jl. Pangeran Hidayat pal 6, berkeliling santai menuju ke Kedai Jambi Indah Talang Banjar, Jambi. Spesialnya lagi, disini Sinsen menyediakan test ride bagi para bikers yang ingin mencoba performa berkendara yang menyenangkan dan nyaman bersama Honda CRF150L dan CRF 150L modifikasi supermoto.

Dikemas dengan beragam kegiatan menarik, membuat acara gathering ini semakin meriah. Sharing product knowledge Honda CRF150L juga tidak ketinggalan diberikan Honda guna menambah pengetahuan para bikers sehingga dapat mengenal lebih dekat dengan trail andalannya Honda ini.

Helena Yonglex, Marketing Communication Manager Sinsen mengatakan “Selain sebagai ajang silaturahmi yang dapat  menjadi wadah bagi para bikers untuk bertukar pikiran, gagasan, berbagi  cerita dan pengalaman, khususnya tentang Honda All New CRF150L, pemicu lain tergelarnya acara ini adalah respon positif dari para pecintanya di Kota Jambi akan kehadiran motor on-off sport sejati All New Honda CRF150L ini”.

Dan dalam rangkaian acara ini, para peserta gathering juga dimanjakan lidahnya dengan sajian menu dari Kedai Jambi dan beragam hadiah seperti Helm Trail dan juga free T-Shirt untuk seluruh peserta.

Sinsen juga secara khusus mengundang para bikers penggemar supermoto untuk melihat dari dekat dan mencoba langsung Honda CRF yang diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi siapa saja yang ingin memodifikasi CRF150L kesayangannya dengan bergaya Supermoto.

Untuk memenuhi rasa penasaran para bikers akan supermoto Honda CRF150L ini, Sinsen mengisi acara ini dengan Talkshow yang menghadirkan Bro Harto dari salah satu bengkel Modifikasi terkemuka, untuk berbagi pengalaman tentang modifikasi yang menarik namun tetap safety.

“Modifikasi CRF untuk jadi supermoto dilakukan dengan mengadopsi velg 17 inch yang merupakan velg khas supermoto, selain itu juga menggunakan ban on road yang tentunya sangat cocok digunakan untuk aktifitas harian” ujar Bro Harto.

All New Honda CRF150L dengan konsep terbaru “Take You to Off Fun Ride” hadir melalui penyematan desain terbaru, fitur unggulan baru dan mesin baru yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan. Ketangguhan All New Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi yang sama dengan mesin New Honda Megapro, fitur terbaik seperti Long Travel Inverted Front Fork, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta Wavy Disc Brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan. Juga konsep compact Headlight yang membentuk sudut tajam yang memperkuat kesan fearless menaklukan setiap medan. Digital Panel Meter berukuran compact namun menghadirkan informasi berkendara akurat dan mudah terbaca.

Berita Terkait

The Last of us
Rabu, 10 Oct 2018 08:58
Club Motor Honda Jambi

Delegasi Ikatan Motor Honda Jawa Barat Kunjungi Sinar Sentosa

The Last of us
Rabu, 04 Jul 2018 08:37
Club Motor Honda Jambi

HSFCI Jambi Gelar Halal Bihalal

The Last of us
Senin, 26 Feb 2018 14:58
Club Motor Honda Jambi

Sinsen gelar CRF 150L Street Gathering bersama pecinta Supermoto

The Last of us
Selasa, 06 Feb 2018 08:52
Club Motor Honda Jambi

Bikers Adventure Camp Gathering bersama Sinsen

The Last of us
Kamis, 01 Feb 2018 08:49
Club Motor Honda Jambi

Bikers Honda Jambi Antusias Ikuti Workshop Jurnalistik

The Last of us
Minggu, 28 Jan 2018 17:33
Club Motor Honda Jambi

Intip Keseruan Workshop Jurnalistik Bersama Komunitas Motor Honda Jambi

CARI AMAN
The Last of us
Selasa, 02 Oct 2018 13:34
Honda Community

Bahaya Pakai Rok Panjang Saat Berkendara Motor

The Last of us
Minggu, 02 Sep 2018 12:34
Honda Community

Tiga Hal Ini Harus Diperhatikan Pengguna Moge Baru

INSTAGRAM
FACEBOOK