NEWS
DETAILS
Rabu, 21 Feb 2018 08:23 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Bikers Adventure Camp diadakan oleh Astra Motor Papua dengan para Bikers Off Road se kota Jayapura, kali ini destinasi tempat kegiatan dilaksnakan di pantai Pasir 2 Jayapura dan di hadiri kurang lebih sekitar Seratus Bikers On Off dan On Road. Para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan kali ini keran jalur yang di lalui sangat menantang dan sudah menjadi jiwa para Bikers On Off.

Sesampainya di tempat kegiatan para peserta di suguhin indahnya biru laut Pantai Pasir 2, dan putih pasir yang halus sekali. dan dilajut dengan kegiatan ramah tamah dengan perwakilan Club dari Paguyuban Honda Motor Jayapura yang ikut serta menjadi peserta Bikers Adventure Camp.

tanggapan para peserta sangat keren jalurnya memang cocok untuk Honda CRF150L semua medan di libas dengan santai dan saya merasa nyaman menggunakan Honda CRF150L untuk Trabas di Jalur kali ini, Ungkap Bro Ali 

Terima kasih Astra Motor Honda telah menfasilitasi Hobby kami dan semoga kegiatan seperti ini sering di laksanakan agar keakraban kami bisa terjaga dengan baik dengan pihak Sponsor terutama dari pihak Honda.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK