NEWS
DETAILS
Rabu, 05 Dec 2018 08:21 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Wisata Bahari tahun ini di adakan di kota Merauke dan di ikuti oleh Bikers Merauke dengan destinasi pantai yang di tuju adalah PAntai Onggaya yang berada di Kota Merauke dengan jarak tempuh sekitar 2 jam atau sekitar 80km dari kota Merauke. Wisata Bahari ini diadakan untuk mempererat tali silaturahmi antara Dealer Honda dengan Bikers kota Merauke.

Adapun kegiatan lain yang dilaksanakan di sana berupa bersih  bersih area pantai Onggaya juga pemugaran papan nama Pantai Onggaya yang sudah mulai pudar dan dicat kembali agar kelihatan lebih menarik, sehingga pengunjung pantai bisa lebih banyak yang datang dan Pantai Onggaya menjadi destinasi rekreasi yang menarik di Merauke.

kami juga memberikan bantuan berupa alat serok daun kering agarbisa membantu pengelola pantai untuk menjaga kebersihan Pantai Onggaya, kami sangat senang atas kegiatan Wisata Bahari yang dilaksanakan oleh Astra Motor Merauke sehingga kami bisa lebih dekat dengan para Bikers Merauke dan Juga Dealer Honda yang ada di Kota Merauke.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK