NEWS
DETAILS
Rabu, 06 Feb 2019 08:22 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Dalam rangka hari jadi Sonic Motor Club Jayapurayang ke 2 para member dan pengurus club mengadakan acara syukuran di Panatai Base G dengan tema " Kebersamaan Untuk Selamanya ". Dari kegiatan tersebut tak lupa di undang juga perwakilan club / Komunitas Honda yang tergabung dalam Paguyuban PHMJ untuk ikut serta dalam suasana kebersamaan acara syukuran Sonic Motor Club Jayapura.

Tampak terlihat rasa bahagiannya Ketua Sonic Motor Club Jayapura saat memotong tumpeng, karena sampai sekarang club kami tetap solid dan nilai persaudaraan yang semakin erat tampa meneganl perbedaan latar belakang para member nya. Ungkap Pak Ketua Bro Ricky.

Dan tak lupa juga Sonic Motor Club Jayapura memberikan piagam penghargaan untuk Club / Komunitas yang ikut serta meramaikan kegiatan atau hajatan kecil kecilan kami di pantai Base G. Semoga club ini semakin baik dan bisa menjadi contoh yang positif dimata masyarakat luas Ungkap Bro Iphink perwakilan dari PHMJ.

Selamat buat anniversary yang ke 2 buat Sonic Motor Club Jayapura semoga semakin solid dan nilai brotherhood nya tetap di junjung tinggi agar rasa saling menghargai bisa terbina dengan baik.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK