NEWS
DETAILS
Senin, 20 May 2019 13:29 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Manokwari Honda Scoopy Club boleh dibilang club / komunitas Honda Scoopy yang ada di Kota Manokwari Papua masih sangat baru dan belum cukup umur satu tahun, tapi itu tidak membuat MHSC untuk tidak berbuat baik antar sesama apalagi orang yang sangat membutuhkan. melalui kegiatan bakti sosial berbagi berkah MHSC memberikan bantuan kepada salah satu pasangan hidup yang sudah renta dan boleh dibilang hidupnya sangat membutuhkan bantuan hal ini yang membuat teman teman Manokwari Honda Scoopy Club tergerak untuk membantu Mbah Muardi bersama istrinya.

Mbah Muardi tinggal digubuknya daerah SP7 sekitar 90km dari kota manokwari bersama instrinya dan berharap bantuan dari tetangganya karena istrinya sedang sakit dan dirinya pun sudah berumur, sehingga aktivitasnya sangat terbatas. dengan kunjunangan dan bantuan dari teman teman Manokwari Honda Scoopy Club dapat sedikit membantu dan meringankan kehidupan Mbah Muardi. sehat selalu buat Mbah Muardi ungkap ketua MHSC bro Rusdy Ketua Club MHSC.

Mbah Muardi sangat senang dan bahagia di kunjungi oleh anak anak muda yang berjiwa sosial yang sangat tinggi walaupun bukan anak kandung Mbah Muardi tapi Mbah merasakan suasana keluarga yang sangat hangat di tengah tengah mereka.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK