NEWS
DETAILS
Sabtu, 09 Dec 2017 10:03 - Honda Community

MPM Hadirkan All New Honda CRF150L untuk Masyarakat Jawa Timur Probolinggo – Setelah diluncurkan pada bulan November di Jakarta , sekarang giliran PT. Mitra Pinasthika Mulia selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT mengadakan Launching All New Honda CRF150L.

Bertempat di Hotel Lava View – Bromo pada tanggal 02 November 2017. Pada launching All New Honda CRF150 L ini juga diadakan test ride untuk jurnalis, Blogger maupun Community pada esok harinya tanggal 03 November 2017 di Lautan Pasir Gunung Bromo. Lokasi test ride di Lautan Pasir dipilih untuk membuktikan performa mesin motor on-off sport All New Honda CRF150L yang mampu menaklukkan tantangan di segala kondisi medan. Selain itu juga diadakan workshop teknologi Honda CRF150L.

Dalam rangkaian launching All New Honda CRF150L ini juga dilakukan Corporate Social Responsibility ( CSR ) bersama Community dengan mengajak 150 anggota community yang tergabung dalam komunitas trail dan supermoto dengan title acara Broventure Lounch Gathering di 2 ( dua ) tempat sekaligus yaitu di Kecamatan Sukapura dan polsek sukapura dengan memberikan donasi berupa Tandon Air .

Dan di Coban Bidadari kegiatan CSR nya dengan melakukan bersih – bersih dan donasi berupa tempat sampah.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK