NEWS
DETAILS
Rabu, 07 Mar 2018 15:32 - Honda Community

Sebanyak 90 bikers dari PHas (Paguyuban Honda Semarang) dan konsumen CRF150L menghabiskan malam minggu bersama dalam gathering bertajuk ‘Supermoto Street Gathering’ Sabtu 03 Maret 2018 lalu di Cafe Ferris Club yang terletak di perumahan Citra Grand Semarang.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Main Dealer Astra Motor Jateng @astramotor @hondajateng karena tingginya antusiasme penikmat motor yang menyukai motor bergaya supermoto.

Dikutip dari artikel di stangstir.com ; Mahakarya Andhika @mahakaryandhika , selaku PIC Community Astra Motor Jateng menjelaskan bahwa selain untuk menjalin silaturahmi antar komunitas penunggang motor Honda, kegiatan ini dilaksanakan untuk mewadahi bikers dan konsumen CRF150L yang ingin tahu lebih lanjut tentang modifikasi motor supermoto. 

“Teman-teman komunitas ini kami ajak datang ke bengkel modif Hyperspeed untuk ngobrol langsung dengan owner bengkel yang lebih paham tentang hal-hal terkait modif, seperti biaya, part apa saja yang harus diganti, dan lain-lain,” ungkap Mahakarya.

Jadi CRF 150L lo mau dibuat trabas apa supermoto Brad ?

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK