NEWS
DETAILS
Selasa, 03 Apr 2018 08:42 - Honda Community

Batu - Sebanyak 100 konsumen Honda CRF150 L mengikuti trabas menuju pantai Ungapan di Kabupaten Malang pada hari Minggu, 01 April 2018.

Dengan mengusung tema " CRF Jelajah Alam" . peserta yang merupakan owner  Honda CRF150 L ini diajak untuk merasakan kenyamanan berkendara dijalan dengan kendaraan on off CRF150 L.

Trabas CRF jelajah Alam dengan konsep " nikmati petualangan"  ini start di GOR Ken Arok menuju pantai Ungapan. Berbagai medan jalan yang dilewati oleh peserta touring.

All New Honda CRF150L dengan desain dan performa mesin motor on-off sport sejati yang siap menghadirkan petualangan menyenangkan melebihi ekspektasi pengendaranya.

Motor ini mampu menaklukan tantangan di segala kondisi medan sehingga memberikan kebebasan pengendaranya untuk menikmati segala petualangan.

Sesampainya di pantai ungapan, peserta disuguhi dengan keindahan pantai ungapan.

Peserta juga diajak untuk peduli  lingkungan sekitar pantai dengan acara bakti sosial pemberian sembako untuk nelayan sekitar pantai ungapan dan bersih - bersih pantai serta layanan service gratis.

Pada event trabas kali ini juga diharapkan akan menjadi cikal bakal terbentuknya komunitas crf150L di jawa timur.

"Kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan kepada konsumen  Honda CRF150 L dengan merasakan sensasi trabas menjelajahi segala medan dan merasakan sensasi berkendara menyenangkan baik di jalanan penuh tantangan maupun di jalan raya.  Model ini sangat tepat bagi para pengendara yang memiliki semangat tinggi mengambil tantangan dan berjiwa bebas," kata Suhari , Marketing Communication & Development Division Head MPM.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK