NEWS
DETAILS
Jumat, 27 Apr 2018 12:43 - Honda Community

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main diler motor Honda Jakarta Tangerang mengajak belasan media menggali produk knowledge Honda CRF 150L dan Safety Riding Adventure, di Serpong Tengerang (25/4).

Hal ini dilakukan mengingat minat orang terhadap penggunaan motor tril adventure saat ini sudah terbilang besar.

Bersama divisi Safety Riding Promotion (SRP) Wahana, dalam kegiatan yang baru pertama kali di gelar ini Wahana coba berikan pemahaman berkendara aman bagi penggemar pengendara motor di alam bebas.

“Ternyata tidak hanya di jalanan, dialam bebas pun miliki standar keamanan tersendiri.”

Foto bersama sebelum lakukan Journalist Safety Riding Competition and Product Knowledge

“Itulah sebabnya kami ajak rekan media untuk pahami beragam tips dan trik berkendara aman saat ber offroad dengan sepeda motor,” papar Head Group of Corporate Communication Wahana, Taryudin.

Tidak hanya tim SRP Wahana, pada kegiatan ini Corcom juga gandeng divisi teknis, Technical Service Function Wahana untuk berikan pengetahuan produk terkait Honda CRF150L.

Pada sesi pengetahuan produk ini, rekan media dapat bertanya langsung kepada tim TSF terkait teknologi dan kelebihan produk Honda tersebut.

Diharapkan dari adanya gelaran ini, para jurnalis yang telah mendapatkan teori-teori dan praktek safety riding mampu menularkan pengalaman dalam menggunakan motor tril di alam bebas. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK