NEWS
DETAILS
Sabtu, 18 Aug 2018 11:50 - Surabaya Honda Community

Peringatan hari kemerdekan bangsa Indonesia di setiap daerah beragam caranya. Berbagai kalangan memeriahkannya dengan caranya masing-masing mulai dari membersihkan lingkungan sekitar hingga berziarah ke makam para pahlawan. Sama halnya dengan komunitas motor, image buruk yang ada di benak masyarakat membuat komunitas motor dipandang sebelah mata.

Namun komunitas motor saat ini berusaha menghapus image kelam dan buruk yang melekat dengan cara memberikan yang baik pada masyarakat khususnya dalam menciptakan susana tertin berlalulintas, membuat event Social Resposibility sebagai bentuk aksi sosial di masyarakat, dll.

Sama halnya dengan komunitas penunggan CBR250RR ini, mereka sebagai generasi penerus bangsa tak lupa dengan jasa-jasa para pahlawan pejuang kemerdekaan Indonesia. Mereka tergabung dalam Komunitas HCOI Ponorogo dan CBR250RR Owner Madiun berkumpul di Dealer Honda Wing MPM Reog serta melakukan koordinasi dan briefing singkat sebelum melakukan kegiatan.

Setelah itu dilanjutkan menuju Taman Makam Pahlawan, membersihkan makam, menabur bunga serta memanjatkan do'a untuk pahlawan yang gugur dalam mewujudkan kemerdekaan Republik Indonesia. Sepatutnya kita sebagai generasi penerus bangsa harus mengingat jasa-jasa para pahlawan yang gugur demi kemerdekaan bangsa Indonesia, selain itu kita sepatutnya meneruskan perjuangan dan cita-cita mereka demi kemajuan bangsa Indonesia.


Sekian

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK