NEWS
DETAILS
Selasa, 01 Aug 2017 10:23 - Honda Community


 

Bulan Juli lalu berkesan bagi MegaPro Community, paalnya komunitas yang berasal dari kota Batam ini genap berusia 6 tahun.

Di hari ulang tahun ke-6 ini, MPC mengadakan event untuk merayakan ulang tahun klub yang bertema “Dari Kita Untuk Kita” sekaligus ajang untuk para anggota saling berbagi dan mempererat hubungan satu dengan yang lain.

Tema acara tersebut di pilih agar kekompakkan seluruh anggota semakin baik, semakin solid dan terjaga. Perayaan ulang tahun untuk tahun ini diadakan di Pantai Mirota, Jembatan 5 Barelang.

Rangkaian acara tersebut diawali dengan kegiatan touring  bersama seluruh anggota menuju lokasi acara, dikarenakan kondisi lokasi yang jauh dari perkotaan. Sesampainya di  lokasi, para anggota masing-masing mempersiapkan peralatan untuk acara.

Dibuka dengan pembukaan dan kata sambutan dari Ketua Club, dilanjutkan dengan perayaan, pembagian souvenir dan plakat Loyalitas Anggota kepada anggota dan ditutup dengan perayaan dan pemotongan tumpeng. Pemotongan tumpeng di pimpin oleh ketua club yaitu Bro Toberson Saing dan juga seluruh anggota club yang lain. 

“Semoga semakin jaya, solid dan selalu berjiwa sosial. Serta menjadi club yang tetap mengutamakan  Safety Riding  dan menjadi contoh bagi masyarakat Batam dalam berkendara”. Kata Eva Pasaribu, PIC Community Kepri.

Suasana yang tercipta pada saat acara perayaan tersebut sangat kekeluargaan dan kebersamaan sehingga acara terlaksana dan berjalan dengan sukses. Sebagai Main Dealer Honda di Kepri, PT.Capella Dinamik Nusantara mengucapkan selamat kepada Club MPC untuk ulang tahunnya yang ke 6 tahun. 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK