NEWS
DETAILS
Senin, 12 Feb 2018 16:14 - Tunas Honda Community

Motor lawas alias motor tua memang berkembang luar biasa beberapa tahun belakangan. Ditengah banyaknya produk baru dari APM namun motor tua juga makin menjamur. Salah satunya motor Honda C series mulai dari C50 sampai C90. Di Lampung ada salah satu komunitas motor Honda C series namanya Jangkrik Antik Lampung (JAL). JAL saat ini punya beberapa chapter di Lampung, tak hanya di kota saja.

Kemarin Minggu,11/2/18 salah satu chapter JAL mengadakan syukuran satu tahun berdirinya. Yang mengadakan ini adalah JAL chapter Seputih Raman. Dalam syukuran yang dikemas secara internal ini mereka mengadakannya di salah satu rumah member. Namun, acara ini tak kanal dengan acara biasanya komunitas motor lainnya.

" Harapan kedepannya menjadi lebih baik,  semakin solid,  semakin kompak, bisa menjadi club yang tertib dalam berlalu lintas, club dapat menjadikan pribadi menjadi lebih baik untuk anggota maupun masyarakat sekitar.  Serta memajukan honda c50, c70 dan c90 di dalam maupun luar daerah," ujar Arif ketua JAL chapter Seputih Raman.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK