NEWS
DETAILS
Rabu, 14 Feb 2018 15:44 - Sumut Honda Bikers
Memasuki usia yang ke-2 tahun, komunitas pecinta sport generasi juara Sonic Club Medan (SOCMED) semakin memantabkan tekadnya untuk terus membudayakan keselamatan berkendara (safety riding) saat beraktivitas bersama motor kesayangannya All New Honda Sonic 150R. Komitmen ini menjadi salah satu harapan yang dipanjatkan saat perayaan ulang tahun Socmed yang berlangsung di Cafe Wong Rame yang berada di kawasan Tanjung Morawa Deli Serdang pada Minggu, 11 Februari 2018.
 
Kehadiran ribuan bikers Honda dari seluruh penjuru Sumatera Utara(Sumut) juga terbukti sukses menyamarakkan hajatan komunitas yang banyak digemari para anak muda ini. Menyanyikan  mars "Indonesia Raya” dan pembacaan ikrar Honda Bikers Indonesia menjadi aktivitas khas bikers yang biasa dilakukan sebelum memulai acara.
 
Beragam kegiatan menarik terus disajikan dalam rangkaian pestanya Socmed kali ini, seperti halnya hiburan musik, Dj performance, dancer hingga service gratis yang khusus digelar untuk memanjakan para pecinta setia Honda. Perhelatan ulang tahun Socmed yang kedua ini juga ditandai dengan aksi sosial berupa donor darah yang diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan.
 
Moment deklarasi sejumlah chapter Sonic di Sumut juga menjadi kegiatan yang paling mendapat perhatian para tamu undangan. Dimana tercatat 5 Chapter komunitas Sonic telah dikukuhkan sebagai keluarga baru SOCMED, sebut saja Sonic Club Langkat Binjai (SOCLAB), Sonic Club Siantar (SOCSIN), Sonic Club Tanah Karo (SOCTAO), Sonic Club Kisaran (SOCKIS), dan Sonic Club Deli Serdang (SOCDS).
 
Bro Agusto Sihite selaku Ketua SOCMED mengungkapkan rasa syukur atas terlaksananya perayaan ulang tahun SOCMED yang ke-2 tahun. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh undangan yang telah berkenan hadir dan memberikan doa terbaiknya untuk SOCMED.  “ Kami ingin menyajikan sesuatu yang berbeda pada perayaan ulang tahun yang kedua ini, karenanya selain berbagi kebahagiaan dengan para bikers se-Sumut, kami juga ingin menunjukkan kepedulian kepada sesama dengan menggelar donor darah dan memantabkan tekad untuk terus membudayakan keselamatan dalam setiap aktivitas berkendara ” ujar Bro Agusto.
 
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa pihaknya sangat berbangga dengan kemajuan SOCMED yang cukup pesat, dimana pada usia yang ke-2 saja mereka sudah mampu mengembangkan sayap dengan mendeklarasikan 5 chapter dari sejumlah wilayah di Sumut. “ Selamat dan sukses untuk SOCMED, kami sangat mengapresiasi karena telah menghadirkan kegiatan yang berbeda, bernilai positif dan sangat bermanfaat bagi masyarakat luas. Kami juga berharap eksistensi dan ide kreatif SOCMED ini dapat menjadi inspirasi bagi komunitas Honda lainnya “, ujar Gunarko
 
New Honda Sonic 150R yang hadir untuk menjawab tingginya pertumbuhan minat remaja terhadap sepeda motor yang sporti, trendi, agresif, dan dinamis turut melatar belakangi demam pesona sport generasi juara yang mulai mewabah di kota Medan hingga melahirkan SOCMED yang resmi berdiri pada 17 Januari 2016 dengan beranggotakan 20-an bikers.
 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK