NEWS
DETAILS
Rabu, 28 Feb 2018 16:34 - Tunas Honda Community

Salah satu komunitas CB Classic yang ada di Lampung dengan nama CB Club Lampung kemarin menggelar acara ulang tahun nya yang ke 15 tahun. Acara ini dipusatkan di Lapangan Sidorejo, Lampung Timur pada Sabtu,17/2/18. Sekitar 12.000 biker dari 400 komunitas ikut hadir di acara ulang tahun CBCL Club Lampung ini.


Acara yang berjalan dari pagi hingga malam hari ini diisi dengan beberapa rangkaian seperti Donor Darah, Touring ke Lokasi Wisata sejarah Taman Purbakala Pugung Raharjo, Bakti Sosial kepada anak yatim serta Lomba mewarnai anak-anak. Selain itu juga ada kontes motor yang dilombakan dan diikuti oleh Perseta dari berbagai komunitas selama acara berlangsung.


Ribuan bikers yang hadir tidak hanya dari Lampung saja namun juga banyak dari pulau Jawa an Sumatera mereka rela hadir dari jauh untuk ikut merasakan kehangatan di ulang tahun CBCL Club Lampung.


" Kita tidak menyangka akan kehadiran teman-teman bikers sebanyak ini, info yang didapat dari panitia yang mengurusi registrasi sekitar 400 komunitas dan 12.00 bikers yang hadir. Acara ini juga merupakan acara yang kita buat meriah karena setiap lima tahun sekali CB Club Lampung membuat acara yang dipusatkan di Lampung Timur sebagai tempat lahirnya CB Club Lampung, selain memang setiap chapter punya acara masing-masing," ujar Gede Sastrawan selaku Ketua Umum CB Club Lampung.


Perlu diketahui saat ini CB Club Lampung memiliki 26 chapter yang tersebar di 15 Kabupaten/kota di Lampung dengan jumlah member sekitar 1600 member. Dan acara ini juga bisa dibilang menjadi acara besar komunitas motor yang ada di Lampung.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK