NEWS
DETAILS
Kamis, 26 Apr 2018 19:52 - Tunas Honda Community
Salah satu komunitas Honda Tiger di Lampung bernama Lampung Tiger Brothers (LTB) tahun ini berusia 10 tahun alias satu dekade. Komunitas yang lahir pada Januari tahun 2008 ini memiliki sekitar 30 anggota yang beranekaragam latar belakangnya. Dalam perayaan Satu Dekade, LTB mengundang para bikers dan juga komunitas baik dari Lampung sendiri maupun luar kota.
Beberapa rangkaian kegiatan mereka lakukan mulai dari siang hingga malam hari seperti workshop cat motor dari Samurai Paint, Kampanye Safety Riding dan juga Ceremony yang dibarengi dengan hiburan. Kegiatan yang diadakan pada Sabtu, 21/4/18 ini mengambil lokasi di halaman dealer Bintang Motor yang terletak di Jl. Soekarno Hatta, Bypass, Bandar Lampung.
 
Ratusan bikers dari berbagai komunitas hadir dan menikmati jalannya kegiatan yang disuguhkan oleh Lampung Tiger Brothers. "Besar harapan kita di usia yang sudah 10 tahun ini para member tetap memiliki komitmen untuk LTB. Semoga ini menjadi semangat baru bagi teman-teman lainnya dengan usia yang dibilang matang dalam sebuah komunitas. Terimakasih atas kerjasama semua pihak dan teman-teman bikers yang sudah hadir memeriahkan acara kami," ujar Arief, Ketua LTB.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK