NEWS
DETAILS
Senin, 10 Sep 2018 10:21 - Honda Community

Mereka adalah Honda Supra X 125 Community (HSX 125 C) Bandar Lampung yang baru saja memperingati ulang tahunnya yang ke-7(9/9).

Cara mereka merayakan hari jadi tersebut adalah dengan menggelar kompetisi futsal antar SMA/ SMK di Arena Futsal D’Ifa di Billabong, Bandar Lampung.

Ajang ini mengangkat tema ‘The Bearer Of Change’ atau maksudnya memiliki arti pembawa perubahan, disini HSX 125 C Bandar Lampung memiliki cara sendiri yang berbeda untuk merayakan hari jadinya.

Kompetisi ini berlangsung seru mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB yang diikuti 14 tim perwakilan dari 14 sekolah.

Dari kompetisi ini keluar sebagai Juara Pertama adalah SMA Perintis 2 Bandar Lampung, SMA Adiguna Bandar Lampung Juara Kedua dan SMAN 14 Bandar Lampung menempati Juara Ketiga.

“Kita sengaja mengadakan kompetisi futsal antar SMA/SMK ini sebagai rangkaian ulang tahun komunitas kita, karena kami ingin merubah stigma negatif yang masih ada di komunitas motor dengan hal-hal yang kurang baik.”

“Dengan seperti ini kita ingin bersyukur sekaligus menunjukan bahwa komunitas motor juga bisa melakukan hal positif dengan kegiatan olahraga,” ujar Bro Hadi selaku Ketua Pelaksana.

Bro Fadjri (kiri) saat menyerahkan piala kepada perwakilan Juara Dua dari SMA Adiguna.

Selain menyuguhkan pertandingan futsal, dalam rangkaian acara ini juga diadakan kompetisi supporter antar sekolah kemudian ada pelatihan mengecat menggunakan Samurai Paint.

“Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya, mendapatkan respon positif dari masyarakat terhadap komunitas motor khususnya HSX 125 Community Bandar Lampung,” tambah Bro Fadjri selaku Koordinator Chapter.

“Terimakasih atas dukungan dari Tunas Honda selaku Main Dealer Honda di Lampung, FDR Tire, Samurai Paint, Simpur Motor Group, Cemilan Cerdas serta seluruh media partner yang telah mendukung acara kami ini,” tutup Bro Hadi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK